Informasi Berbagai Jenis Tokek Yang Mahal

Sunday, October 12, 2014

Inilah 3 Jenis Tokek Yang Paling Banyak Dicari

Jenis Tokek Mahal, Anda pasti tahu dengan Tokek bukan?? Tokek merupakan hewan yang sering kita umpai, memang tokek itu bermacam – macam, tetapi tokek yang sering kita jumpai adalah tokek rumah. Tokek mempunyai nilai harga jual yang sangat tinggi, dan jenis tokek apakah yang mahal untuk dijual??
Tokek
Berikut ini adalah 3 jenis tokek yang paling banyak dicari dengan harga yang mahal.

1. Giant Gecko
Tokek Raksasa termasuk dalam jenis Tokek Rumah. Mempunyai bintik merah pada tubuh bagian atas dan mempunyai warna putih pada bagian tubuh bawah atau dada dengan bercak warna kuning. Mempunyai ciri bisa menempel di dinding karena ada perekat pada kakinya. Tokek rumah mempunyai kulit seperti kulit jeruk. Per ekor bisa laku 3 Milyard.

2. Stone Gecko
Tokek Batu. Jenis ini menyerupai kadal. Ada beberapa macam tokek batu, minimal ada 3 macam, tokek batu berdada belang (campuran putih dengan bintik hitam) dan ada berdada kemerahan dan ada yang ber dada putih bersih. Ada tokek batu yang mempunyai lidah bercabang dan ada yang berlidah tunggal. Tokek batu mempunyai kulit licin seperti kadal pada umumnya. Per ekor bisa laku 500 juta.

3. Tokek Hutan
Jenis ini tidak bisa menempel di dinding, karena tidak mempunyai penghisap pada kakinya.. Tokek ini bisa memanjat pada dahan pohon dengan mempergunakan kukunya.Tokek hutan hanya mempunyai warna hitam keabu-abuan saja. Per ekor bisa laku 50 juta.

Melihat harga yang tertera diatas, pastinya anda sangat ingin sekali menangkap tokek tersebut, tapi jangan salah, apabila anda ingin menangkap tokek anda harus menyimak tips menangkap tokek agar tidak cacat/terluka yang akan saya berikan dibawah ini :
  1. Menggunakan perangkap tikus yang sudah di beri makanan kesukaan tokek ( kalau bisa serangga yang masih hidup untuk menarik perhatian si tokek ).Taruhlah perangkap di dekat tokek berada.
  2. Menggunakan tembakau yang sudah di tusukan ke lidi sebagai “umpan” si tokek.Jika tembakau ini di makan tokek akan pingsan sesaat.Namun dosis jangan terlalu banyak karena tokek bisa mati.
Itulah yang dapat saya sampaikan tentang Jenis Tokek Mahal, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda, sekian dan terimakasih.

Inilah 3 Jenis Tokek Yang Paling Banyak Dicari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

  1. Bos tokek yang di beli itu foto nya gmna bos

    ReplyDelete
  2. Bos tokek yang di beli itu foto nya gmna bos

    ReplyDelete
  3. Bos bila ada yg punya pembeli tokek hub kami no 082148093597

    ReplyDelete